Waduh akun twitter saya di suspend, Bagaimana cara mengembalikannya?

Punya akun twitter lalu disuspend?. Apakah akun itu bisa dikembalikan?. Jawabannya tenang saja, semua masalah ada solusinya, termasuk akun twitter yang disuspend. Akun yang disuspend biasanya terjadi karena kesalahan yang dilakukan pengguna itu sendiri seperti melakukan follow dan unfollow terlalu banyak dalam waktu yang singkat. Hal ini dapat menimbulkan kecurigaan yakni pengguna melakukan spam yang jelas sangat dilarang dalam dunia internet. Selain itu, akun twitter disuspend karena pengguna melakukan perbuatan SARA dan diblokir banyak orang.

Apalagi saat ini banyak software atau script yang menawarkan kemampuan mendapatkan follower dengan cara singkat dan sangat mudah. Cara seperti itu tidaklah fair dan dapat menyebabkan akun disuspend. Jadi dengan mengetahui penyebab akun twitter disuspend, anda dapat menghindari hal-hal tersebut. Lalu bagaimana jika akun twitter telanjut di suspend?. Begini cara mengembalikannya:

formulir pengajuan akun twitter yang disuspend

  • Pada kotak Dimana Anda mengalami masalah ini isi dengan "Suspended Account".
  • Pada kota Deskripsi masalah anda bisa mengisi dengan kalimat: "Kepada Twitter, Akun saya terkena suspend, dan saya minta maaf jika saya salah dalam menggunakan Twitter. Saya tidak mengerti apa kesalahan saya sehingga akun twitter disuspend. Tolong bantu saya sehingga akun saya bisa dipakai lagi. Terima kasih".
  • Lalu isi nama lengkap sesuai akun twitter, nama pengguna twitter, email yang digunakan pada Twitter dan nomor ponsel. Setelah itu klik Ajukan.
  • Kemudian cek email, jika sudah ada balasan dari Twitter balas dengan kalimat "I admit to having made mistake. I will not repeat it".
Tunggu saja hasilnya. Mungkin butuh waktu beberapa jam, 1 hari, 2 hari atau seminggu. Jadi sabar saja.

0 Response to "Waduh akun twitter saya di suspend, Bagaimana cara mengembalikannya?"

Post a Comment